Rabu, 09 Maret 2011

" 2Mb "

" Bosen, Muyak, Muak "

Inilah 3 kata yang pas banggettt untuk mendeskripsikan hari ini. 
  1. Aku sangat - sangat - sangat bosan hari ini. Pergi ke sekolah ga ada belajar ( hore! ). Gurunya sibuukk semua menyambut datangnya tim penilai adiwiyata mandiri. Ga ada satu pun guru yang masuk kelas. Semua guru rapat dan berbincang - bincang begini dan begitu khusus untuk adiwiyata. Kalo pun ada guru : pasti mengintai sudah ada tanaman ato blm dikelas, ada taplak ga di meja, atau melihat seberapa rapikah kelas saya. Meskipun senang ga ada belajar sama sekali, lama lama bosen juga kalo cuma diem ga ngapa - ngapain. Mau main ga ada game sama sekali di komputer sekolah : yang ada cuma pinball dan game - game butut yang sejenis. Mau ngobrol : topiknya itu - itu aja. Mau makan : dilarang makan di kelas khusus hari ini, jadi saya malas. Jadi apa yang harus kulakukan??
     
  2. Sebagian temen - temenku buat aku muyak hari ini. Pimplan banget jadi orang terus dititipin pesen ga becus lagi, aku jadinya yg kena tau ga sih?

  3. Jam setengah 1 ( paling lambat jam 1 ) sekolahku bubar. Aku sudah ke gerbang depan tiba - tiba ada guru yang menginstruksikan kalau sekolah belum boleh bubar. Sudah. Aku terima2 aja. Waktu aku lagi duduk tenang mau baca, gurunya ngomong lagi sekolah udah boleh bubar. Wah, apa maunya?

  4. Sampai dirumah makan ( untung hari ini makanannya enak ). Mau nonton eh  acaranya itu - itu aja ( pas banget ya ? )

  5. Akhirnya blogging lah pilihan terakhir.

  6. 2Mb pun lahir : Bukan 2 megabite, lho!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar