Kamis, 17 Maret 2011

Aku ini gimana ya?

Hari ini waktu pelajaran BK, kita disuruh mengerjakan tugas yang agak berbeda dari pada tugas yang lain. Pertama - tama Bu Lisa ( Guru BK ) nyuruh meja kita dipindahin supaya ngebentuk lingkaran. Tapi karna temen - temen pada protes, akhirnya meja kita disusun berbentuk persegi. Kita di kasi kertas kosong warna hijau, terus disuruh nulis nama di tengah - tengah. Pada akhirnya, kertas itu diberikan ke teman yang ada di sebelah saya, demikian juga, si sebelah ngasi kertasnya ke yang di sebelahnya. Cuma ngasi - ngasi gitu aja kah? Eitss. Ternyata setiap temen kita itu harus menuliskan 1 kalimat tentang saya. Haha lumayan seru juga sih. Ada yang komentarnya bagus, tapi ada juga yang nyucuk! ( Untung aku ga dapet yang nyucuk ). Hmm, ini dia hasil komentar teman - teman terhadap saya :


1. Ceplas - ceplos : Ini memang benar.
2. Terlalu jujur : Yg ini sangat - sangat benar.
3. Lucu : Apanya yang lucu??
4. Jenius : Aku nggak merasa jenius!
5. Pintar : Yahh, lumayan.
6. Bisa ngajarin orang lain : Semua orang juga bisa deh kayaknya.
7. Kacamata : Memang,aku pake kacamata
8. Muda : Aku lebih muda lebih kurang 1 tahun dari temen - temenku
9. Gambarannya keren : Ga semua sih, tp aku hobi menggambar
10. Baik : Yahh, lumayan
11. Polos : Aku memang tampak polos di depan 
12. Bisa Dikerjain : Ini memang benar
13. Aktif : Ga terlalu juga sih
14. IDP : Julukan yang tidak menyenangkan di sekolah
15. Koplak! : Komentar yg ga jelas dari Yerem
16. Suka main gitar : Biasa aja sih sebenarnya
17. Agak pelit : Benar.
18. Komentar lainnya yg ga terlalu bermakna : Apa aja, biasa aja, putih, lebay, alay, dan 1 lagi : Kurang Tau. ( Kunyatakan tidak bermakna karna ini sedikit aneh. Apalagi yang bilangin aku alay. )


Menurutku prosentase sifat - sifat yang dibilang teman - temanku ini 75 % benar. O.K. Sekian dulu ya postinganku. Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar