Sabtu, 04 Juni 2011

Rombak Blog!

Hola teman.
Lama nggak posting nih, berapa hari ? ( Ngitung pake kalkulator ).
Tau ah, itung aja sendiri udah berapa lama aku nggak posting.

O.K. Blogku ini, lagi kurombak abis - abisan. FYI, judul blogku yang dulu itu FUN-WITH-ME. Sekarang udah kuganti jadi FROM ZERO TO HERO. Actually, aku udah kebiasaan pake template instan. Karna kesambet ( kali ) aku tiba - tiba pengen buat template editan sendiri.

Sebagian besar udah ku rombak sih, soalnya sehari yang lalu blogku kayak gini : ( Ntar aja ya liatnya, aku lupa save gambarnya dimana ).

Tapi, yang nggak mungkinku ganti itu nama blogku. Liat diatas ( jangan liat atap ). Ribet banget kan?? Sebenernya mau ku ganti cuma ntar repot lagi gantiin link di entrinya. Pertama kali nama blogku : www.theclifftheresia.blogspot.com. Tapi karna kurang HOKI ( alah ), ku ganti deh jadi yg ribet - ribet.

Jangan pusing gin ya liat alamat blogku, aku belum sedia obat bodrex soalnya.

Udahan ya. Bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar