Selasa, 10 Mei 2011

Ber-uang - Ber-ekspersi

Halo teman - teman. Kali ini aku mau nge-posting hobi baru yang lagi ngetrend di kelasku : 8 RSBI 2 hari ini yang nama kerennya TOINTO  ( bacanya tuintu bukan tointo yaa ). 

Sebenarnya hobi baru ini nggak heboh - heboh banget sih, cuma hasilnya yang heboh. Dan satu lagi, anak cowoknya juga ada yang ikutan, bukan cuma yang cewek doang. Hobi kita yang baru itu adalah  menggambar di paper note yang bentuknya beruang. Beruang dengan macem - macem ekspresi yang mungkin beruang pun nggak bisa kayak gitu ( maklum, hayalan doang ). Mau liat hasil gambarnya? Ini dia :

Ini aku sama temen - temenku ber-tujuh. Yang gambar ini Uthe. 

( Kalo dalam gambar yang tadi, ini aku )

Dari tujuh beruang diatas yang paling aku suka ada dua :

( Ini Thita. Kenapa aku suka yang ini? Karna ekspresinya lucu - nggak nyambung, terus matanya 'juling' )

( Ini NaMa. Mukanya suram banget ya? )

Ada juga nih temenku yang gambarnya gila - gilaan. Hasilnya sangat - sangat mencengangkan. Ini dia :


( -- Gimana?  -Imajinasi anak - anak 8 SBI 2 nggak diragukan lagi!! )

Selain itu, ada juga yang lebih gila lagi :


( Rhoma Irama dan kawannya )


( Ini gambar beruang yang bibirnya 'dower'. Adakah anak 8 SBI 2 yang dower?? )

Kalo yang ini aku yang gambar :




Masih banyak sih gambar - gambar lain, tapi yang ini aja yang ku posting. Intinya, kalian harus mengakui anak - anak kelas 8 RSBI 2 punya bakat menggambar di atas rata - rata. Semoga yang senang semakin senang dan yang depresi jadi gila karna ngeliat gambar - gambar ini. 

Ps : Kalau gambar - gambar ini mau kalian download silahkan. Habis kalian download, kalian pake deh gambar - gambar ini jadi wallpapernya. Soalnya, kami - kami yang menggambar beruang - beruang 'indah' ini yakin, gambar ini pasti akan membludak di pasaran dan bahkan dipakai jadi tokoh kartun sama perusahaan film di Amrik! 

( Hehehe )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar