Kamis, 12 Mei 2011

Yes! Aku Menang!!

Tadi, kemaren, kemaren lusanya lagi, dan kemaren kemaren lusanya lagi,  aku nyoba - nyoba main 'minesweeper' di komputer. First time , aku nggak ngeh sama sekali games ini. Klik dan pencet sana sini, dan ujung - ujungnya : MATI lagi.

AKU NYERAHHH!!!

Akhirnya satu - satunya jalan mau nggak mau harus minta diajarin sama yang udah ' expert '. Yap. Aku minta di ajarin sama temenku. Sebenernya nih ya, ku kasih tau, game ini nggak susah sih. Tapi, otakku kayaknya lemot banget -____-. Yang ngajarin sampe depresi, teriak - teriak kayak orgil, aku tetep juga nggak ngeh.

Yah, mo diapain lagi. Ga tau kenpa nyelesain game kotak- kotak kayak taplak meja ini aja aku gagal -_____-. Nyongkel otak juga nggak ada gunanya. Otak lemot kayak gini, pasti suatu saat ada gunanya *membela diri*. Lama kelamaan aku juga bakalan ngerti *tapi nggak tau deh berapa lamanya*.

Ternyata, salah satu  impianku kesampean. Otak lemotku berguna!! Aku ngerti juga main game 'minesweeper'   ini. Nggak mungkin ya kan aku ngetik cuma buat ngasih tau orang - orang kalo akhirnya selama beberapa hari *ingat : beberapa hari*, akhirnya aku bisa juga main minesweeper.

- Aku menang minesweeper tingkat expert !!!-

Anyway, bagi kalian sih menang game kotak - kotak kayak gini sih gampang. Tapi, kalo yang menang orangnya kayak aku, bahhh, beruntung banget.

Ps: Percaya nggak percaya, aku memang menang game ini. Buat Uthe, teman baik sekaligus sang pengajar yang geregetan dan depresi karna yang diajarin nggak ngerti - ngerti, terima kenyataan ya. Muridmu yang kamu teriak - teriakin ini  juga bisa menang!!

( hehe. Peace. No offended. IJK )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar