Jumat, 06 Mei 2011

24 Jam

Halo temen - teman.


Postingan kali ini aku mau kasih info yang penting. Mau tau apa? Kalo mau aku kasih tau, kalo nggak mau.. KELUAR dari blog ini ! ( haha, becanda )
Haha, nggaklah. Dari jaman TK pun aku udah tau sehari = 24  jam.
Merasa 24 jam itu nggak cukup??? Mau minta tambahan ? Ini nih aku kasi 3600 detik ( kok jadi kaya judul novel ya ? ). 
Ngomong - ngomong soal jam, kalo boleh ( HARUS !! ), aku minta tambahan 1 jam dalam sehari.


Kenapa? Soalnya waktu ini jalannya cepet banget, lebih cepet dari pada aku lari malahan ( urutan terakhir terus kayaknya ). Dan seandainya doa saya ini dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, mungkin ini keuntungannya :


  1. Tidur bisa lebih lama.
    Jujur aja ya sob, tidur dalam waktu 8 jam bagiku sangat - sangat nggak cukup. Akibatnya banyak terjadi insiden " Banting Weker ". Kasian si Tukiyem ( nama wekerku ), jarum jamnya patah gara - gara ku banting. Bukan cuma insiden banting weker doang, insiden " Bye - Bye Jemputan " juga lagi nungguin aku di depan rumah. Contohnya nih dua hari yang lalu waktu aku bangun, aku keheranan kenapa langitnya kok terang benderang.


    Waktu aku ngeliat jam di HP ( kis-min, karna wekerku rusak jadi nggak ada jam lagi ) jam sudah menunjukkan angka 06.31. APAA?? Jam 6 lewat 31 menit?? TIDAK!!! Aku telat bangun. Tapi bukan itu yang aku takutin, tapi aku malah takut KETINGGALAN JEMPUTAN.

    Syukur aja, ternyata jemputanku belum dateng. Kalo misalnya ketinggalan aku pasti nggak masuk sekolah, soalnya Papaku juga lagi ngantri nasi pecel di seberang lautan sana, jadinya pasti nggak bisa nganter.

    Tapi.. tapi.. tetep aja mobilnya datang 5 menit lagi ( sambil nangis - nangis ). Aku belum mandi!! Apa jadinya nanti kalo ketahuan ?? Ya sudah akhirnya terpaksa ( catat : TERPAKSA ) aku mandi kilat + sikat gigi kilat. Ga tau sabunnya masih nempel ato nggak. Tapi kalo odolnya udah pasti nggak nempel di gigi lagi, ntar mukaku jadi biru karna keracunan odol! ( yang ini mungkin aja loo  ).



    Sayangnya, aku nggak sempet sisiran. Jadilah aku kesekolah dengan rambut kayak Ariel 'Peterpan' waktu pertama kali ngeluarin album. Di mobil aku baru sadar kalo aku juga belum sarapan karna si ' Tummy ' udah mulai bersuara.

  2. Waktu ngerjain PR jadi lebih lama
    Yang ini jelas nguntungin banget. Apalagi buat aku yang kalo buat peer mikirnya lama banget baru jadi

Selain keuntungan ada juga kerugiannya :
  1. Sekolah jadi lebih lama
    Yang ini jelas ngerugiin. Tidur siangku terpotong. Apalagi kalo pelajaran yang gurunya pade hobi cas cis cus ria alias ngomel - ngomel tanpa henti. Tapi, kalo pelajaran yang gurunya seru sih asek - asek aja.

Intinya memang nggak mungkin 1 hari waktunya ditambahin jadi 25 jam, kecuali kalo ada meteor yang ngehantem bumi trus buminya jadi geser satu senti ( ?? ngawurrr! ). Tapi sih aku saranin sebaiknya kalian - kalian jangan buang - buang waktu karna waktu adalah time dalam bahasa inggris uang bagi orang - orang. 

Ps : Ini cuma saran loh ya, soalnya aku sendiri hobi molor..

~ Bye - bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar