Minggu, 19 Juni 2011

Keanehan Anti Virus

Today, I don't think like doing anything
I just wanna lay in my bed

Hi Peeps. Don't think I'm singing now. I don't wanna sing. It's only the description of my day. Yah, hari ini biasa - biasa aja sih. Bosan abiss, cuma diem dirumah sambil melototin adekku yang lagi berantem sambil cakar - cakaran. Di saat - saat begini, blogging ada gunanya juga sih.

Waktu aku lagi asik - asiknya blogging, tiba - tiba muncul window yang kira - kira isinya begini :

" APAKAH ANDA MAU MENDOWLOAD SMADAV 8.5 VERSI TERBARU ? "

Hmm. Setelah mikir - mikir dulu penuh pertimbangan 5 jam lamanya, akhirnya aku klik juga tuh menu " DOWNLOAD ". SMADAV ini kan anti virus asli Indonesia, jadi sebagai anak negeri yang berbakti dan cinta negara INDONESIA, ku pake deh itu anti virus. Selesai download, tinggal di instal, jadi deh anti virus ini sudah ke apply di laptopmu. 

Nggak ada yang aneh sih, sampai aku ngutak ngatik anti virus ini baru tuh keliatan belangnya anehnya. Gini nih, pas aku mau ngeliat virus atau worm apa yang bisa di basmi sama SMADAV terbaru ini, aku cuma bisa ngomong " GUA NGAKAK GILA ". Kenapa ngakak gila?? Beneran. Pernah nggak sih kepikiran kalo ABANG SOLEH  itu nama salah satu worm?? Bukan itu aja, ada juga ADUHAI worm, virus AMBURADUL, virus ANAK SMU, bahkan ada virus ANAK SMP ??? Terus ada juga virus BORNEO. Ngomong - ngomong aku masih SMP dan aku tinggal di Kalimantan ( Kalimantan sama dengan Borneo ). Kok kayaknya ciri - ciri virus - virus itu mengarah pada saya?? Nggak terima!! *Marah Botean*

Macem - macem deh namanya, ada virus AYAT CINTA, FLU BABI, dan masih banyak lagi. Dan yang paling gila, JULIA PEREZ juga ikutan. Dia termasuk salah satu anggota virus. Whatt?? Virus Julia Perez?? Kok bisa ya?? *Ngucek - ngucek mata*. Hehe. Kayaknya baru pernah denger deh.

 ( Ini buktinya kalo aku ga bohong ! )


Aku nggak tau kenapa virus sama wormnya bisa aneh - aneh begini. Selain yang sudah disebutkan tadi, masih ada ratusan virus lain yang FANTASTIS dan BOMBASTIS. Gilleee. Malahan ada virus yang namanya JAMBANKU dan JAMBANMU di urutan 556 & 557. Bingung.. Bingung. Gimana caranya virus - virus bekas buangan manusia yang di jamban  bisa masuk ke laptop dan merusak sistem komputer???

Bener - bener nggak bisa mikir lagi. Malah - malah ada juga tuh virus BROKEN HEART. Mungkin waktu nyiptain anti virus ini, mas - mas sama mbak - mbaknya lagi pada patah hati.

Dan yang paling ngebingungin, virus TROJAN yang biasanya nyerang flashdisk ato laptop kita - kita malah nggak ada di daftarnya.

Oh. Anehnya anti virus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar